Sabtu, 10 November 2018

Make Up Yang Tak Perlu Digunakan Setiap Hari


Wanita dan make-up memang menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Rasanya kurang lengkap bila wanita bepergian tanpa menggunakan make-up, bukan? Kendati kerap menggunakan sejumlah produk make-up, namun wanita wajib tahu bahwa tidak semua produk perlu digunakan apalagi setiap hari. Lantas, apa saja produk make-up yang tak perlu digunakan setiap hari? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir Boldsky.

Dry shampoo
Ketika tak ada waktu untuk mencuci rambut, kini banyak wanita yang merasa terselamatkan dengan produk dry shampoo. Namun, perlu diketahui bahwa penggunaan dry shampoo berlebihan bisa membuat rambut menjadi kering dan kusut. Tak hanya itu, lama kelamaan rambut akan mudah patah dan rusak.

Deep conditioner
Deep conditioner kerap dimanfaatkan untuk membuat rambut terasa sehat. Namun, penggunaan terlalu sering bukan membuat rambut menjadi sehat tetapi menjadi lebih kering dan menghilangkan pH yang terdapat pada kulit kepala. Karena itu, sebaiknya produk ini tak perlu digunakan setiap hari.

Lip balm
Lip balm memang bisa mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Namun, mengaplikasikannya terlalu sering bisa membuat kondisi bibir pecah semakin parah.

Primer
Banyak wanita yang senang mengaplikasikan primer lantaran bisa membuat tampilan wajah terlihat flawless. Tapi, terlalu sering menggunakannya justru dapat membuat pori-pori wajah tersumbat akibat minyak dan keringat yang menumpuk sehingga berisiko menimbulkan jerawat.

Maskara waterproof
Tahukah Anda bila maskara waterproof tidak baik digunakan setiap hari? Maskara memang bisa membuat bulu mata lebih lentik tapi penggunaan terlalu sering justru membuat bulu mata menjadi kering.


Sumber:
http://lifestyle.okezone.com

1 komentar:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus