Senin, 04 Februari 2019

Agar Kulit Tubuh Putih dan Lembut





Kesibukan sehari-hari dapat membuat kita tidak punya cukup waktu untuk merawat kulit. Berikut beberapa hal praktis untuk merawat kulit.

Lindungi diri anda dari sinar matahari
Lindungi kulit dari sinar matahari langsung. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerutan, penuaan, tampak gelap, dan meningkatkan resiko terkena kanker kulit.

Jangan merokok
Merokok membuat kulit terlihat lebih tua dan member dampak kulit keriput. Merokok dapat menyempitkan pembuluh darah, merusak kolagen dan elastic.


Merawat kulit anda dengan lembut
Langkah-langkah pembersihan kulit berikut dapat menjaga kulit.
      1.    Batasi waktu mandi; mandi air hangat dan mandi yang lama dapat menghilangkan minyak dari kulit anda. Gunakan air hangat bukan air panas.
      
      2.    Hindari sabun yang kuat: sabun dan deterjen yang kuat dapat mengupas kulit anda. Sebaliknya, pilihlah pembersih yang ringan.
      
      3.    Mencukur dengan hati-hati: untuk melindungi dan melumasi kulit anda, oleskan krim cukur saat anda ingin mencukur, gunakan lotion atau gel sebelum mencukur. Untuk bercukur, gunakan pisau cukur yang bersih dan tajam.
      
      4.    Melembapkan kulit kering: jika kulit kering, gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit. Untuk sehari-hari, gunakan pelembap yang mengandung SPF

Makanan yang sehat
Makanlah banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein ramping. Makanan kaya vitamin C dan karbohidrat rendah lemak dapat menjadikan kulit terlihat lebih muda.

Mengendalikan stress
Stress membuat kulit lebih sensitive dan memicu timbulnya jerawat. Hindari stress, jaga pikiran tetap tenang, dan luangkan waktu untuk rileks.

1 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus