Selasa, 16 Oktober 2018

Manfaat Treatment Laser Ristra Clinic Bintaro



Manfaat laser wajah memang ada banyak sekali, sehingga tidak heran jika perawatan ini banyak diminati baik oleh pria maupun wanita. Cara kerja laser wajah adalah dengan memaparkan sinar laser ke wajah untuk menghacurkan lapisan terluar kulit wajah, agar kemudian terbentuk lapisan kulit baru. Perawatan laser umumnya harus dilakukan lebih dari satu kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.


1. Mengatasi jerawat

Manfaat laser yang pertama adalah mampu mengatasi jerawat. Laser yang ditembakkan pada kulit berjerawat tidak hanya akan menghancurkan lapisan kulit, tetapi juga mampun untuk membunuh bakteri penyebab jerawat yang bersarang di kulit. Sehingga setelah kulit beregerasi, jerawat juga tidak mudah kembali lagi kerana kulit juga sudah bersih dari bakteri penyebab jerawat.

2. Mengatasi bekas jerawat

Manfaat laser wajah yang kedua adalah dapat mengatasi bekas jerawat. Ya, meskipun jerawat sudah pergi, jerawat masih meninggalkan masalah berupa bekas jerawat. Bekas jerawat sering kali berbentuk noda hitam atau jaringa parut pada wajah. Krim yang menghilangkan bekas jerawat umumnya hanya mampu menghapus noda hitam saja, tapi untuk menangani jaringan parut memang metode laser wajah lah yang lebih efektif untuk dilakukan.



3. Menyamarkan gejala penuaan

Manfaat laser wajah yang ketiga adalah menyamarkan gejala panuaan. Salah satu penyebab penuaan adalah performa kuit sudah menurun, proses regenerasi kulit pun sudah tidak selancar ketika usia kita masih muda. Proses regenerasi yang sudah melambat ini pun menyebabkan penunuran berbagai zat pembentuk kulit, termasuk juga kolagen.

Menurunnya produksi kolagen ini akan menurunkan elastisitas kulit sehingga gejala-gejala penuaan pun muncul. Laser wajah akan memicu regenerasi kulit baru dan juga memicu pertumbuhan kolagen, sehingga elastisitas kulit dapat kembali dan gejala penuaan tersamarkan.

4. Mencerahkan kulit

Manfaat laser wajah yang keempat adalah membuat Anda cerah kembali. Laser wajah juga membantu menghancurkan sel-sel kulit mati di wajah. Setelah sel-sel kulit mati hancur dan kulit mulai beregerasi, kulit pun akan jadi lebih cerah.

Selain keempat manfaat laser di atas, laser wajah juga memiliki keunggulan lainnya seperti hasil yang lebih cepat didapat dan hasil yang lebih merata kerena laser bisa menjangkau bagian terkecil di wajah.


0 komentar:

Posting Komentar