Sabtu, 10 November 2018

Cara Sempurna Merias Bibir Tipis


Setiap wanita pastinya terlahir dengan bentuk bibir yang berbeda. Makanya, merias bibir dengan tepat sesuai bentuknya penting untuk dilakoni agar tampilan riasan make-up di wajah semakin sempurna.

Agar make-up di bagian wajah semakin ditunjang dengan sempurna, maka dari itu ketahui dulu yuk cara merias bibir yang tepat sesuai dengan bentuknya dalam ulasannya berikut ini!

Bibir tipis 
Untuk bibir tipis, disarikan dari buku Inspirasi Kecantikan Tropis’, disusun oleh Tim Vitapharm, pertama-tama buatlah garis bibir melebihi garis bibir Anda yang sebenarnya. Pulas lipstik andalan sampai memenuhi bidang di dalam garis bibir yang telah dibuat, untuk bibir tipis sebaiknya disarankan untuk menggunakan lipstik warna terang dan glossy agar lebih eye-catching.
Bibir menurun 
Lain lagi dengan bentuk bibir menurun, untuk bentuk bibir satu ini maka pertama-tama olesi dulu kedua sudut bibir dengan foundation secukupnya atau bisa juga dengan covering cream. Kemudian setelah itu, bubuhkan bedak tabur dan langsung sempurnakan bentuk bibir dengan melukis sudut bibir naik ke atas, agar memunculkan tampilan ilusi bibir yang lebih terangkat.

Bibir tebal 
Sama halnya dengan bentuk bibir yang menurun, merias bibir tebal pun harus diawali dengan mengolesi dulu bibir dengan pulasan foundation (tipis-tipis saja), lalu setelah itu baru taburkan bedak tabur di area bibir hingga merata. Perkecil bentuk bibir yang full alias penuh ini dnegan mengenakan warna lipstik yang agak gelap untuk bagian luar bibir. Sempurnakan riasan bibir, dengan memulaskan lipstik warna lembut atau menjurus ke arah warna gelap di area bibir bagian dalam.


Sumber:
http://lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar