Jumat, 25 Januari 2019

Cara Memperkecil Pori-Pori Wajah




Pori-pori besar sering di alami pemilik wajah berminyak dan kombinasi. Kelebihan minyak dan kotoran dapat menyumbat pori dan membuat pori tampak membesar. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat pori-pori menjadi kecil.

Membersihkan Wajah
Gunakan pembersih berbahan lembut dua kali sehari dan setelah berolahraga. Jangan sering membersihkan wajah karena dapat membuat kulit kering dan memicu kelenjar minyak.


Pakailah Toner
Pemakaian toner membersihkan kulit dan menghilangkan sisa kotoran dengan lebih sempurna.

Gunakan Tabir Surya
Sinar matahari menyebabkan kulit iritasi dan menebal. Sel kulit mati yang menumpuk, membuat pori lebih besar. Gunakan tabir surya dengan SPF 30 jika akan beraktifitas di luar ruangan.

Menggunakan Kolagen
Bertambahnya usia mengurangi elastisitas kulit. Gunakan kolagen untuk meremajakan dan mengencangkan kulit. Vitamin C dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Hindari Makanan Berminyak
Makanan yang mengandung minyak tak sehat dan lemak membuat kulit iritasi dan memicu penyumbatan pori. Kurangi makanan tersebut dan pilihlah buah dan sayur sebagai gantinya.

Bersihkan Makeup Sebelum Tidur
Makeup yang menempel di wajah saat tidur dapat menyumbat pori-pori. Biarkan pori-pori anda beristirahat dan bernafas agar dapat mengeluarkan kotoran secara alami.

1 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus