Minggu, 06 Januari 2019

Merawat Wajah Berjerawat





Semua orang ingin memiliki wajah cantik dan sehat serta kulit terlihat indah. Berikut adalah cara merawat wajah sehingga memiliki kesehatan kulit yang di inginkan.


1. Cuci wajah anda dua kali sehari. Mencucinya di pagi hari membantu wajah anda menjadi segar, saat mencuci di malam hari membantu menyingkirkan kotoran dan minyak.

2. Untuk kulit wajah berminyak, gunakan pelembap yang baik.

3. Makan diet seimbang antara jumlah protein, vitamin dan mineral. Vitamin membantu melawan peradangan dan infeksi, yang baik jika anda memiliki jerawat.

4. Minum air secukupnya setiap hari. Air membantu menyiram racun dari kulit yang dapat menyebabkan jerawat dan peradangan kulit lainnya.

5. Jangan gunakan produk pembersih terlalu banyak. Meski anda mungkin memiliki jerawat, menggunakan banyak produk pembersih berbasis alkohol dan obat jerawat dapat mengeringkan kulit.

6. Sel kulit mati dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Eksfoliasi setidaknya sekali seminggu untuk menyingkirkan sel kulit mati.

7. Gunakan tabir surya untuk membantu melindungi kulit.

8. Gunakan pembersih makeup.

9. Jangan cuci wajah lebih dari dua kali sehari karena kulit bisa mengalami iritasi.

10. Jika punya jerawat, gunakan pengobatan spot pada break-out. Jangan di seluruh wajah karena beresiko kering dan mengelupas.

1 komentar:

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus