Senin, 19 Maret 2018

Apa Itu Mikrodermabrasi



KLINIK KECANTIKAN RISTRA BINTARO  I  LONG LASTING BEAUTY  I  021 7487 0821


Mikrodermabrasi merupakan salah satu bentuk penanganan masalah jerawat yang timbul di wajah. Tentu saja pada beberapa orang, sangat berupaya untuk menghindari diri dari masalah jerawat. Maka tak jarang mereka menggunakan senjata dari mikrodermabrasi serta melakukan laser jerawat agar masalah tersebut hilang.

Melakukan mikrodermabrasi menjadi salah satu metode tepat untuk menghilangkan jerawat. Hal ini sudah teruji klinis dan medis, bahwa penggunaanya aman. Anda yang tertarik untuk melakukan pembersihan wajah atau mempercantik, patut mencoba hal ini. Pasalnya melakukan mikrodermabrasi juga membantu mengatasi lubang bekas jerawat. Sama dengan laser jerawat, mikrodermabrasi sama-sama dilakukan oleh tenaga medis.

Banyak orang yang sekarang lebih menyarankan menggunakan mikro dermabrasi. Sebenarnya apa sih itu? Apakah bisa menjadikan kulit kita cantik lagi? Apakah aman? Berbagai pertanyaan yang akan muncul jika anda menyarankan mikro dermabrasi. Tapi sebenarnya, apa itu mikro dermabrasi?

Apakah Mikrodermabrasi itu?




Di namakan mikro dermabrasi, yakni merupakan salah satu bentuk tindakan yang bertujuan untuk me-renormal atau menormalkan lagi wajah anda dari jerawat. tentu saja penghilangan jerawat dan mengembalikan kulit wajah bekas jerawat yang biasanya banyak lubang lubang menjadi utuh secara normal.

Apa yang dilakukan saat proses Mikrodermabrasi ?


Prosesnya adalah ketika terjadi luka, bagian kulit yang terbentuk luka tadi di namakan dengan jaringan fibrotik. Lalu anda melakukan proses mikrodermabrasi. Kemudian akan membantu merangsang pembentukan sel baru yang berguna untuk menutupi luka tersebut. Jadi dengan melakukan mikro dermabrasi ini selain mengambil bagian jaringan luka, seperti jerawat, flek hitam, dan lain sebagainya, juga berguna untuk merangsang pembentukan sel baru yang bisa menutupi luka tadi. Hal ini akan membuat kulit anda kembali sehat seperti sedia kala sebelum terkena jerawat.

Mikro dermabrasi ini merupakan salah satu bentuk perwujudan tindakan taraf ringan dari dermabrasi. Dalam melakukannya, mikro dermabrasi menggunakan suatu alat khusus. Bahan utamanya adalah bubuk organik yang bentuknya mirip dengan kristal halus. Sedangkan melakukan dermabrasi lebih tinggi tarafnya. Pembersihannya menggunakan sikat khusus untuk wajah. maka lebih aman dan terkontrol dengan melakukan mikro dermabrasi.

0 komentar:

Posting Komentar