Sabtu, 07 April 2018

Apa Itu Hifu ?

HIFU adalah teknologi pengencangan kulit wajah dengan ultrasound yang terfokus pada titik-titik tertentu. Dengan kapasitas daya yang tinggi mampu menstimulasi kolagen, dapat mengurangi lemak dan mengencangkan kulit yang kendur. Biasanya itu ada di daerah mata, dagu, pipi, rahang, dan leher tanpa prosedur operasi.



High Intenisty Focused Ultrasound menjadi trend hangat di dunia estetik medis. Saat ini merupakan solusi terbaik bagi yang ingin tampil lebih muda dengan tekstur kulit kencang. Yang penting untuk perawatan HIFU ini tidak perlu berlama-lama. Waktu treatment sekitar satu jam saja dan selanjutnya wajah akan terlihat lebih muda kembali.

Teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam.

Selagi lagi ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan menjadi lebih kencang, elastis, dan kenyal. Prosedur ini sangat aman karena bersifat nanoperative dan naninvasive, teknologi itu meminimalkan rasa sakit.

Metode perawatan kecantikan dengan HIFU ini biasa digunakan untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan di daerah mata, dagu, dan leher tanpa operasi,

Perawatan dengan HIFU ini aman, tidak akan menimbulkan efek samping. Saat treatment hanya menggunakan gel sebagai konduktor. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, elastis, dan kenyal. Untuk memaksimalkan perawatan, konsumen diharapkan kontrol dua kali dalam sebulan.

====================================================

Dapatkan penawaran spesial bagi yang mengunjungi klinik kami:

House of Ristra Bintaro
Ruko Kebayoran Arcade Blok C2 No. 32. Bintaro Jaya Sektor 7
Phone : 021 7487 0821
WA : 0812 1995 6408
www.facebook.com/HouseOfRistraBintaro/

0 komentar:

Posting Komentar