Selasa, 08 Mei 2018

Kiat Cantik Saat Bangun Tidur


Setelah menjalankan aktivitas seharian penuh, kebanyakan wanita lebih memilih untuk tidur tanpa membersihkan dirinya. hal ini yang mengakibatkan kebanyakan wanita berkulit kusam dan mudah berjerawat.

Anda tidak bisa begitu saja membiarkan kulit beristirahat dengan keadaan kotor. Seberapa lelah diri Anda, biasakanlah untuk membersihkan diri dahulu. Bukan hanya untuk merawat kulit, hal ini juga membantu tidur Anda lebih nyaman dan terbangun dengan cantik.

Berikut beberapa yang harus disiapkan persiapkan sebelum pergi tidur dilansir dari laman Womanitely.

Menyikat Gigi
Banyak wanita mengakui bahwa mereka sering lupa untuk menyikat gigi sebelum tidur. Hal ini menjadi rutinitas bagi mereka. Menurut para ilmuan, tidak menyikat gigi dapat mendatangkan berbagai penyakit termasuk penyakit jantung. Jadi mulailah rawat gigi putih Anda dengan selalu menyikatnya sebelum tidur.


Konsumsi Air Lemon
Mengkonsumsi air lemon secukupnya, baik untuk mempercepat metabolisme dan mendapatkan kulit yang bercahaya saat bagun tidur.

Tidur Secukupnya
Banyak orang menyebutnya dengan 'tidur cantik' yaitu tidur dengan 7 hingga 8 jam dalam sehari.

Meditasi
Meditasi dengan teratur, membantu Anda menghilangkan pikiran negatif sebelum tidur. Dengan meditasi, tidur Anda akan terjaga dengan nyenyak.

Mulailah harimu dengan selalu tampil cantik dimulai dari pagi hari.



Sumber: gayahidup.republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar